Daftar Harga Kamera Mirrorless Nikon November 2014

Advertisement
Mirrorless Nikon - Kamera terus berkembang dan berubah bentuknya seiring dengan berkembangnya jaman. Saat ini banyak muncul kamera model terbaru dengan kemampuan brilian bagi konsumen. Salah satu konsep kamer terbaru yaitu mirrorless,kamera jnis ini pada dasarnya adalah kamera tanpa cermin dimana lensa dapat diganti-ganti. Kamera jenis ini mengambil konsep DSLR tetapi ditawarkan dengan bentuk relatif lebih kecil.

Bodynya yang ringan dan kecil memudahkan kamera ini dibawa kemanapun anda pergi. Kualitas gambar kamera ini juga tak jauh dari kamera DSLR jadi bagi anda yang menggemari fotografi tak ada salahnya mencoba kamera jenis ini. Tak hanya itu kekuatan sensor kamera ini sebanding dengan seri DSLR menengah yang ada dipasaran saat ini. Anda juga dapat mengkostumisasi sendiri lensa yang dipakai karena dapat dibongkar pasang dan disesuaikan dengan ukuran lensa yang anda inginkan.

Daftar Harga Kamera Mirrorless Nikon

Nikon sebagai pelopor Industri kamera turut membesut kamera mirrorless pabrikanya. Dimana Nikon mengunggulkan seri Nikon 1 sebagai produk kamera mirrorless terbaiknya. Spesifikasi dan performanya pun sangat baik didukung dengan sensor terbaik,pixel besar serta fitur pendukung lainya yang menjadikan kamera ini layak untuk dimiliki setiap orang baik profesional maupun pemula. Untuk lebih jelasnya kami telah merangkum spesifikasi dan harga kamera mirrorles dari Nikon yang dapat anda simak berikut ini.
NIKON 1 J3 Double Zoom Lens
Sensor: CMOS Sensor
Pixel: 14.2 Megapixels
Layar: 3.0" LCD
Memori: SD/SDHC/SDXC
Fitur lain: Full HD, CX High-Speed AF,Includes 10-30mm f/3.5-5.6 VR and 30-110mm f/3.8-5.6 VR Lens, EXPEED 3A Image Processor
Rp. 5.000.000,-
NIKON 1 V1
Pixel: 10.1 Megapixels
Layar: 3.0" TFT LCD
Memori: SD/SDHC/SDXC
Fitur lain: HD Movie Recording, Kit VR 10-30mm

Rp. 6.180.000,-
NIKON 1 J2 Double Zoom Lens
Sensor: CMOS Sensor
Pixel: 10.1 Megapixels
Layar: 3.0" High Resolution LCD
Memori: SD/SDHC/SDXC
Fitur lain: Full HD (1920x1080), CX High-Speed AF, Includes, 10-30mm f/3.5-5.6 VR and 30-110mm f/3.8-5.6 VR Lens, 41 Autofocus Point, EXPEED 3
Rp. 6.410.000,-

++> Simak Juga : Daftar Harga Kamera Mirrorless Olympus

Harga yang lebih murah dari DSLR membuat banyak orang beralih ke kamera mirrorless untuk segala kebutuhan keseharian mereka. Spesifikasi yang menyamai DSLR membuat anda dapat menikmati kamera kualitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Seluruh varian seri mirrorless nikon diatas dapat menjadi pilihan kamera anda. Sekian dan terima kasih telah menyimak infrormasi dari situs kami,semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Advertisement
Daftar Harga Kamera Mirrorless Nikon November 2014 | Unknown | 5