Daftar Harga Kamera Prosumer Nikon November 2014

Advertisement
Prosumer Nikon - Kemajuan jaman terus mendorong perkembangan teknologi lebih pesat dan maju. Hal ini pula yang terjadi pada teknologi kamera. Beberapa vendor mengusung penggabungan teknologi kamera profesional dan consumer atau sering disebut prosumer. Kamera jenis ini memiliki kelebihan pada kemampuan point and shootpda saat mengambil gambar. Terlebih pengguna dimanjakan dukungan menu manual yang mempermudah proses pengambilan gambar. 

Kamera prosumer memiliki bentuk lebih besar daripada kamera digital/pocket yang biasa anda jumpai. Walau masih kalah dengan ukuran kamera DSLR,tetapi kamera ini juga memiliki kemampuan tersendiri yang mampu menghadirkan kualitas gambar resolusi besar yang mengagumkan. Secara kemampuan dan fitur memang masih terbatas jika kita bandingkan dengan DSLR, namun kamera prosumer masih memiliki nilai plus dari spesifikasi dan fitur yang dihadirkan.

Daftar Harga Kamera Prosumer Nikon

Keberadaan kamera prosumer ini turut mendorong Nikon memproduksinya untuk bersaing dengan vendor lain seperti Canon,Pentax,Fujifilm,dan lainya. Kamera prosumer Nikon memiliki spesifikasi yang lebih baik dari produk kamera pocket/digital. Untuk lebih detail mengenai kamera prosumer besutan Nikon kami telah merangkum referensi yang mencakup spesifikasi dan harga berikut ini.
NIKON Coolpix L320
Pixel: 16 Megapixels
Zoom: 26x Optical Zoom, 4x Digital Zoom
Layar: 3.0" LCD Display
Memori: 49MB Internal Memory, SD/SDHC/SDXC
Fitur lain:1/2.3" CCD
Rp. 1.750.000,-
NIKON Coolpix L820
Pixel: 16 Megapixels
Zoom: 30x Optical Zoom, 4x Digital Zoom,
Layar: 3" LCD
Memori: 65MB Internal Memory, SD/SDHC/SDXC
Fitur lain: 1/2.3" BSI CMOS, Full HD, Optical Vibration Reduction, EXPEED C2 Image Processing
Rp. 2.145.000,-
NIKON CoolPix P7700
Pixel: 12.2 Megapixels
Zoom: 7.1x Optical Zoom, 4x Digital Zoom
Layar: 3.0" LCD
Memori: 86MB Internal Memory, SD / SDHC / SDXC
Fitur lain:CMOS
Rp. 4.680.000,-
NIKON Coolpix P7800
Pixel: 12.2 Megapixels
Zoom: 7.1x Optical Zoom, 4x Digital Zoom
Layar: 3.0" LCD
Memori: 86MB Internal Memory, SD / SDHC / SDXC
Fitur lain:1/1.7" CMOS,EXPEED C2 Image Processor
Rp. 5.080.000,-
NIKON Coolpix A
Pixel: 16.2 Megapixels
Layar: 3" LCD
Memori: SD/SDHC/SDXC
Fitur lain:DX-Format CMOS, Full HD,No Optical Low-Pass Filter,Capture Photos in RAW Format, Manual Focus Ring Adjustment, NIKKOR 18.5mm Lens
Rp. 8.900.000,-

++> Simak Juga : Daftar Harga Kamera Prosumer Sony

Kamera prosumer besutan Nikon memiliki spesifikasi yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan anda sehari hari. Nikon menghadirkan beberapa pilihan seri diatas yang dilengkapi dengan fitur maupun spesifikasi yang baik dan mampu mengambil gambar dalam resolusi besar. Seluruh produk kamera prosumer Nikon diatas dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda. Sekian dan terima kasih telah menyimak informasi dari situs kami,semoga dapat menjadi referensi dan gambaran bagi anda.
Advertisement
Daftar Harga Kamera Prosumer Nikon November 2014 | Unknown | 5