Daftar Harga Kamera Prosumer Sony November 2014

Advertisement
Prosumer Sony - Perkembangan dunia teknologi selalu dikejutkan dengan teknologi canggih terbaru yang mampu mempermudah pekerjaan manusia. Kamera merupakan alat yang sudah lama ada dan diproduksi oleh berbagai vendor besar dunia. Produk kamera telah berevolusi menjadi produk baru baik dari segi desain,spesifikasi,fitur dan kemampuan. Salah satu jenis kamera yang cukup banyak diminati orang adalah jenis prosumer.

Kamera jenis ini memiliki bentuk yang lebih kecil dibanding kamera DSLR dimana keduanya memiliki fitur tersendiri yang mampu mengambil gambar dalam resolusi HD. Prosumer dapat dikatakan penggabungan kamera DSLR dan pocket/digital menjadi satu paket,walau kemampuanya masih dibawah kamera DSLR. Keberadaan kamera prosumer sendiri menjadi alternatif baru di pasar kamera internasional maupun Indonesia.

Daftar Harga Kamera Prosumer Sony

Sony adalah salah satu pengusung kamera prosumer. Dengan seri produknya CyberShot Sony menawarkan pengalaman baru bagi pengguna kamera baik profesional maupun amatir untuk lebih mengeksplorasi gambar dan tekhnik pengambilan gambar. Sony memiliki beberapa seri Cybershoot yang dapat menjadi pilihan kamera anda. Untuk itu kami telah merangkum referensi seputar harga dan spesifikasi kamera prosumer besutan Sony berikut ini.
SONY Cybershot DSC-H200
Pixel: 20.1 Megapixel
Zoom: 26x Optical Zoom, 52x Digital Zoom
Layar: 3.0" Clear Photo LCD
Fitur lain: 1/2.3" Super HAD CCD, Optical SteadyShot Image Stabilization
Rp. 1.899.000,-
SONY Cybershot DSC-H300
Pixel: 20.1 Megapixel
Zoom: 35x Optical Zoom
Layar: 3.0" TFT LCD
Fitur lain: 1/2.3 Super HAD CCD sensor, Optical SteadyShot Image Stabilizer
Rp. 2.199.000,-
SONY Cybershot DSC-H400
Pixel: 20.1 Megapixel
Zoom: 63x Optical Zoom
Layar: 3.0" LCD
Fitur lain: 1/2.3" Super HAD CCD Sensor, Optical SteadyShot Image Stabilizer with Intelligent Active Mode, BIONZ R Image Processor
Rp. 3.650.000,-
SONY Cybershot DSC-RX10
Pixel: 20.2 Megapixel
Zoom: 8.3x Optical Zoom, 249x Digital Zoom
Layar: 3.0" Tilting X-tra Fine LCD
Fitur lain:Exmor R BSI CMOS Sensor, Full HD, 16.6x Clear Image Zoom, XGA OLED Electronic Viewfinder, Built-In Wireless and NFC Connectivity, BIONZ x Image Processor, Carl Zeiss 24-200mm f/2.8 Lens
Rp. 14.736.000,-

++> Simak Juga : Daftar Harga Kamera Prosumer Canon

Sony CyberShot menghadirkan kamera yang simple dan mudah dioperasikan,terlebih kemampuan kamera ini mampu mengungguli kamera digital biasa. Dengan viewvinder yang lebih besar yaitu 3" mampu mengoptimalkan pengoperasian kamera ini. Anda dapat mengkombinasikan gambar,efek dan tekhnik pengambilan gambar dengan kamera ini. Sekian dan terima kasih telah menyimak informasi dari situs kami,semoga dapat menjadi referensi bagi anda. 
Advertisement
Daftar Harga Kamera Prosumer Sony November 2014 | Unknown | 5